No image available for this title

Text

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA OUTLET ES TEH INDONESIA GWALK SURABAYA BARAT)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

824240210SKRIPSI AGRI 210/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI AGRI 210/2024)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI AGRI 210/2024
Penerbit Fakultas Pertanian UPN Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI AGRI 210/2024
Tipe Isi
-
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian