No image available for this title

Skripsi

PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMMERCE TOKOPEDIA DI KOTA SURABAYA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

824120368SKRIPSI EM 368/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI EM 368/2024)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI EM 368/2024
Penerbit FEB UPN Veteran Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI EM 368/2024
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian