No image available for this title

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan pada Gerai Starbucks Pakuwon Mall Surabaya.



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

823120340SKRIPSI EM 340/2023R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI EM 340/2023
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian