No image available for this title

Text

Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Umroh Pada PT. Allinma Universal Menggunakan Metode Potential Gain In Customer Value



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

823320120SKRIPSI TI 120/2023R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI TI 120/2023
Penerbit Fakultas Teknik UPN Veteran Jawa Timur : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog