No image available for this title

Text

Pengaruh Marketing Mix 4P Terhadap Keputusan Pembelian dan Pembelian Ulang Menggunakan Metode SEM dan SWOT (Studi Kasus pada Konsumen Keju Prochiz di Indonesia)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

823320114SKRIPSI TI 114/2023R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI TI 114/2023
Penerbit Fakultas Teknik UPN Veteran Jawa Timur : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog