Gaya APA

Yustiana, Ria Mei. (2024). PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK MIE INSTAN LEMONILO (Studi Pada Masyarakat Kota Surabaya). . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Yustiana, Ria Mei. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK MIE INSTAN LEMONILO (Studi Pada Masyarakat Kota Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Yustiana, Ria Mei. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK MIE INSTAN LEMONILO (Studi Pada Masyarakat Kota Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Yustiana, Ria Mei. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK MIE INSTAN LEMONILO (Studi Pada Masyarakat Kota Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.