Gaya APA

Prasetya, Andika Yuda. (2024). PENGARUH AFFILIATE, CONTENT MARKETING SERTA BRAND AWARENESS DI SOCIAL COMMERCE TERHADAP IMPULSE BUYING MASYARAKAT SURABAYA. . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Prasetya, Andika Yuda. PENGARUH AFFILIATE, CONTENT MARKETING SERTA BRAND AWARENESS DI SOCIAL COMMERCE TERHADAP IMPULSE BUYING MASYARAKAT SURABAYA.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Prasetya, Andika Yuda. PENGARUH AFFILIATE, CONTENT MARKETING SERTA BRAND AWARENESS DI SOCIAL COMMERCE TERHADAP IMPULSE BUYING MASYARAKAT SURABAYA.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Prasetya, Andika Yuda. PENGARUH AFFILIATE, CONTENT MARKETING SERTA BRAND AWARENESS DI SOCIAL COMMERCE TERHADAP IMPULSE BUYING MASYARAKAT SURABAYA.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.