Gaya APA
Prasetya, Andika Yuda. (2024).
PENGARUH AFFILIATE, CONTENT MARKETING SERTA BRAND AWARENESS DI SOCIAL COMMERCE TERHADAP IMPULSE BUYING MASYARAKAT SURABAYA. .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Prasetya, Andika Yuda.
PENGARUH AFFILIATE, CONTENT MARKETING SERTA BRAND AWARENESS DI SOCIAL COMMERCE TERHADAP IMPULSE BUYING MASYARAKAT SURABAYA..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Prasetya, Andika Yuda.
PENGARUH AFFILIATE, CONTENT MARKETING SERTA BRAND AWARENESS DI SOCIAL COMMERCE TERHADAP IMPULSE BUYING MASYARAKAT SURABAYA..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Prasetya, Andika Yuda.
PENGARUH AFFILIATE, CONTENT MARKETING SERTA BRAND AWARENESS DI SOCIAL COMMERCE TERHADAP IMPULSE BUYING MASYARAKAT SURABAYA..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.