Gaya APA

Ayu, Herninda Dara Puspita. (2024). Pengaruh Daya Tarik Iklan ‘Joe Taslim x Fadil Jaidi - Siapakah BA Head & Shoulders Selanjutnya?, Kualitas Produk, Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Head & Shoulder Di Surabaya. . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Ayu, Herninda Dara Puspita. Pengaruh Daya Tarik Iklan ‘Joe Taslim x Fadil Jaidi - Siapakah BA Head & Shoulders Selanjutnya?, Kualitas Produk, Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Head & Shoulder Di Surabaya.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Ayu, Herninda Dara Puspita. Pengaruh Daya Tarik Iklan ‘Joe Taslim x Fadil Jaidi - Siapakah BA Head & Shoulders Selanjutnya?, Kualitas Produk, Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Head & Shoulder Di Surabaya.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Ayu, Herninda Dara Puspita. Pengaruh Daya Tarik Iklan ‘Joe Taslim x Fadil Jaidi - Siapakah BA Head & Shoulders Selanjutnya?, Kualitas Produk, Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Head & Shoulder Di Surabaya.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.