Gaya APA
Ayu, Herninda Dara Puspita. (2024).
Pengaruh Daya Tarik Iklan ‘Joe Taslim x Fadil Jaidi - Siapakah BA Head & Shoulders Selanjutnya?, Kualitas Produk, Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Head & Shoulder Di Surabaya. .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Ayu, Herninda Dara Puspita.
Pengaruh Daya Tarik Iklan ‘Joe Taslim x Fadil Jaidi - Siapakah BA Head & Shoulders Selanjutnya?, Kualitas Produk, Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Head & Shoulder Di Surabaya..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Ayu, Herninda Dara Puspita.
Pengaruh Daya Tarik Iklan ‘Joe Taslim x Fadil Jaidi - Siapakah BA Head & Shoulders Selanjutnya?, Kualitas Produk, Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Head & Shoulder Di Surabaya..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Ayu, Herninda Dara Puspita.
Pengaruh Daya Tarik Iklan ‘Joe Taslim x Fadil Jaidi - Siapakah BA Head & Shoulders Selanjutnya?, Kualitas Produk, Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Head & Shoulder Di Surabaya..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.