Gaya APA

Faradita, Renanda Auresty. (2024). PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN DI MOJOKERTO (Studi Pada Followers Akun Instagram @kulineran.mjk). . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Faradita, Renanda Auresty. PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN DI MOJOKERTO (Studi Pada Followers Akun Instagram @kulineran.mjk).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Faradita, Renanda Auresty. PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN DI MOJOKERTO (Studi Pada Followers Akun Instagram @kulineran.mjk).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Faradita, Renanda Auresty. PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN DI MOJOKERTO (Studi Pada Followers Akun Instagram @kulineran.mjk).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.