Gaya APA
Meiyantika, Alodiya Sifa. (2024).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN DAN FITUR PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI BRImo (Studi Pada Pengguna Aplikasi BRImo di Kabupaten Madiun). .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Meiyantika, Alodiya Sifa.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN DAN FITUR PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI BRImo (Studi Pada Pengguna Aplikasi BRImo di Kabupaten Madiun)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Meiyantika, Alodiya Sifa.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN DAN FITUR PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI BRImo (Studi Pada Pengguna Aplikasi BRImo di Kabupaten Madiun)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Meiyantika, Alodiya Sifa.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN DAN FITUR PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI BRImo (Studi Pada Pengguna Aplikasi BRImo di Kabupaten Madiun)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.