Gaya APA

Meiyantika, Alodiya Sifa. (2024). PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN DAN FITUR PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI BRImo (Studi Pada Pengguna Aplikasi BRImo di Kabupaten Madiun). . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Meiyantika, Alodiya Sifa. PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN DAN FITUR PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI BRImo (Studi Pada Pengguna Aplikasi BRImo di Kabupaten Madiun).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Meiyantika, Alodiya Sifa. PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN DAN FITUR PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI BRImo (Studi Pada Pengguna Aplikasi BRImo di Kabupaten Madiun).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Meiyantika, Alodiya Sifa. PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN DAN FITUR PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI BRImo (Studi Pada Pengguna Aplikasi BRImo di Kabupaten Madiun).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.