Gaya APA
Adelia, Nabila. (2024).
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Air Minum Aqua di Surabaya). .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Adelia, Nabila.
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Air Minum Aqua di Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Adelia, Nabila.
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Air Minum Aqua di Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Adelia, Nabila.
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Air Minum Aqua di Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.