Gaya APA

Elizabet, Hena. (2024). Pengaruh Perceived Quality dan User Experience terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Transportasi Online Indrive di Surabaya). . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Elizabet, Hena. Pengaruh Perceived Quality dan User Experience terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Transportasi Online Indrive di Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Elizabet, Hena. Pengaruh Perceived Quality dan User Experience terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Transportasi Online Indrive di Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Elizabet, Hena. Pengaruh Perceived Quality dan User Experience terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Transportasi Online Indrive di Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.