Gaya APA

Rahmawati, Fidda. (2024). Pengaruh Visual Merchandising, Store Atmosphere dan Promosi Penjualan Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen KKV di Galaxy Mall Kota Surabaya. . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Rahmawati, Fidda. Pengaruh Visual Merchandising, Store Atmosphere dan Promosi Penjualan Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen KKV di Galaxy Mall Kota Surabaya.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Rahmawati, Fidda. Pengaruh Visual Merchandising, Store Atmosphere dan Promosi Penjualan Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen KKV di Galaxy Mall Kota Surabaya.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Rahmawati, Fidda. Pengaruh Visual Merchandising, Store Atmosphere dan Promosi Penjualan Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen KKV di Galaxy Mall Kota Surabaya.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.