Gaya APA

Akromah, Siti. (2024). PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF, LIVE SELLING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT UNTUK MEMBELI SAAT LIVE SHOPPING DI SHOPEE (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Live Brand Skincare Somethinc). . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Akromah, Siti. PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF, LIVE SELLING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT UNTUK MEMBELI SAAT LIVE SHOPPING DI SHOPEE (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Live Brand Skincare Somethinc).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Akromah, Siti. PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF, LIVE SELLING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT UNTUK MEMBELI SAAT LIVE SHOPPING DI SHOPEE (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Live Brand Skincare Somethinc).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Akromah, Siti. PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF, LIVE SELLING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT UNTUK MEMBELI SAAT LIVE SHOPPING DI SHOPEE (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Live Brand Skincare Somethinc).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.