No image available for this title

Tesis

Perilaku konsumen : teori dan penerapannya dalam pemasaran



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

90643401658.834 2R. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon
91285601658.834 UJA pR. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon
90643402658.834 2R. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon
91285602658.834 UJA pR. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon
90643403658.834 2R. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon
91285603658.834 UJA pR. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon
90643404658.834 2R. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon
91285604658.834 UJA pR. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon
91285605658.834 UJA pR. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2
Penerbit Ghalia Indonesia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
367 p.; ill.; ind.; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-450-451-3
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
text
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian