No image available for this title

Tesis

Strategi dan program manajemen pemasaran



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

90639108658.8R. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
90639106658.8R. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
90639102658.8R. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
90639101658.8R. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon
90639103658.8R. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon
90639104658.8R. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon
90639105658.8R. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon
90639107658.8R. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia
90639109658.8R. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia
90639110658.8R. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia
90639111658.8R. Koleksi Buku Teks Lt. III Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 GUI m
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 443 p.; ill.; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
text
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian