No image available for this title

Text

PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND TRUST DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK SKINTIFIC (Studi pada Konsumen Produk Skintific di Kota Surabaya).



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420281SKRIPSI ADBIS 281/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI ADBIS 281/2025)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 281/2025
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial Budaya dan Politik UPN Veteran Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI ADBIS 281/2025
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian