No image available for this title

Text

PENGARUH INFLUENCER MARKETING, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN JAWA TIMUR



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825130296SKRIPSI EA 296/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI EA 296/2025
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian