No image available for this title

Text

PENGARUH PEMASARAN PARIWISATA, AUTHENTICITY, DAN PENGALAMAN PARIWISATA PADA KEPUASAN WISATAWAN, DAN NIAT KUNJUNG KEMBALI DI AGROWISATA JAMUS NGAWI



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420275SKRIPSI ADBIS 275/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 275/2025
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial Budaya dan Politik UPN Veteran Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian