No image available for this title

Text

PENGARUH BRAND AWARENESS, PRODUCT QUALITY, DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA KEDAI KOPI “FORE COFFEE” (Studi pada Masyarakat Kota Surabaya)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420727SKRIPSI ADBIS 272/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 272/2025
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial Budaya dan Politik UPN Veteran Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian