No image available for this title

Text

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER 'TASYA FARASYA' DAN BIG FIVE PERSONALITY TERHADAP IMPULSIVE BUYING DI SURABAYA (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK SKINCARE SOMETHINC)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420264SKRIPSI ADBIS 264/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 264/2025
Penerbit FAKULTAS ILMU SOSIAL, BUDAYA DAN POLITIK : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian