No image available for this title

Text

PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK UNIQLO PADA TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur Sebagai Konsumen Uniqlo Melalui fitur TikTok Shop)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420262SKRIPSI ADBIS 262/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 262/2025
Penerbit FAKULTAS ILMU SOSIAL, BUDAYA DAN POLITIK : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian