No image available for this title

Text

Analisis Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online dengan Metode Service Quality (Servqual) dan Model Kano (Studi pada inDrive di Kota Surabaya)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420261SKRIPSI ADBIS 261/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 261/2025
Penerbit FAKULTAS ILMU SOSIAL, BUDAYA DAN POLITIK : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian