No image available for this title

Text

ANALISIS PENGARUH INTEGRASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH DI BANK BRI KCP UNIT SOROWAKO



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420254-Skripsi Adbis 254/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-Skripsi Adbis 254/2025
Penerbit Fakultas Ilmu Ssial Budaya dan Politik : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-Skripsi
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian