No image available for this title

Text

Pengaruh Brand Love, Perceived Quality, dan Social Media Marketing Terhadap Repurchase Intention (Studi Pada Pelanggan Point Coffee di Indomaret Tunjungan Surabaya)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-Skripsi Adbis 389/2025
Penerbit FAKULTAS ILMU SOSIAL BUDAYA DAN POLITIK : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-Skripsi
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian