No image available for this title

Text

PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK SKINCARE SKINTIFIC (Studi Pada Followers Instagram Skintific)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-Skripsi Adbis 245/2025
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-Skripsi Adbis 245/2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian