No image available for this title

Text

Pengaruh Emotional Marketing dan Brand Personality Terhadap Purchase Decision Pada Konsumen Rucas dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825120263SKRIPSI EM 263/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI EM 263/2025)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI EM 263/2025
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian