No image available for this title

Skripsi

PENGARUH STRATEGI VIRAL MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC PADA PLATFORM TIKTOK DI SURABAYA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825120216SKRIPSI EM 216/20258R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI EM 216/20258)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI EM 216/20258
Penerbit FEB UPN Veteran Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI EM 216/20258
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian