No image available for this title

Skripsi

PENGARUH BRAND IMAGE, INFLUENCER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK WARDAH DI KOTA GRESIK



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825120211SKRIPSI EM 211/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI EM 209/2025)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI EM 209/2025
Penerbit FEB UPN Veteran Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI EM 209/2025
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian