No image available for this title

Text

Pengaruh Customer Relationship Management, Electronic Word Of Mouth dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Oriflame di Probolinggo)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420243SKRIPSI ADBIS 243/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 243/2025
Penerbit FAKULTAS ILMU SOSIAL BUDAYA DAN POLITIK : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian