No image available for this title

Text

Pengaruh Brand Preference, Perceived Quality, Dan Brand Trust Terhadap Repurchase Intention (Studi Pada Pengguna Produk Somethinc di Surabaya)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420239SKRIPSI ADBIS 239/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 239/2025
Penerbit FAKULTAS ILMU SOSIAL BUDAYA DAN POLITIK : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian