No image available for this title

Text

PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PELANGGAN MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN (STUDI PADA MAHASISWA ADMINISTRASI BISNIS UPN “VETERAN” JAWA TIMUR)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420232SKRIPSI ADBIS 232/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 232/2025
Penerbit fakultas ilmu sosial , budaya dan politik : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian