No image available for this title

Text

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, VIRAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSCREEN FACETOLOGY DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420214SKRIPSI ADBIS 214/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI ADBIS 214/2025)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 214/2025
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial,Budaya dan Politik : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian