No image available for this title

Text

Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, dan Brand Association Terhadap Brand Equity (Studi Pada Pengguna Korean Skincare di Kota Surabaya)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420208SKRIPSI ADBIS 208/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 208/2025
Penerbit FAKULTAS ILMU SOSIAL,BUDAYA DAN POLITK : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian