No image available for this title

Text

PENGARUH LIVE STREAMING, FLASH SALE, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen yang Membeli Produk Kosmetik Glad2Glow Perfect Cover Cushion Pada Aplikasi Shopee di Sidoarjo)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420192SKRIPSI ADBIS 192/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI ADBIS 192/2025)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 192/2025
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial,Budaya dan Politik : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian