No image available for this title

Text

PENGARUH CELEBRITY ADVOCACY, BRAND TRUST, BRAND LOVE, DAN BRAND RESPECT TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Kasus Pada Pelanggan Brand Uniqlo Di Surabaya)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

824420253SKRIPSI ADBIS 253/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 191/2025
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial,Budaya dan Politik : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian