No image available for this title

Text

PENGARUH DIGITAL PROMOTION DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP REPEAT PURCHASE MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Produk Glad2glow pada Platform Shopee)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420166SKRIPSI ADBIS 166/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI ADBIS 166/2025)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 166/2025
Penerbit FAKULTAS ILMU SOSIAL,BUDAYA DAN POLITK : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian