No image available for this title

Text

Pengaruh Content Marketing Tiktok, Promosi Dan Online Customer Review Pada Marketplace Shopee Terhadap Online Impulsive Buying (Studi Pada Konsumen Shopee Bare n Bliss di Surabaya)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420165SKRIPSI ADBIS 165/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI ADBIS 165/2025)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 163/2025
Penerbit FAKULTAS ILMU SOSIAL, BUDAYA DAN POLITIK : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian