No image available for this title

Text

“Pengaruh Brand Awareness, Brand Trust, Brand Loyalty Terhadap Brand Image Melalui Repurchase Intention Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pembeli Produk Bear Brand Di Surabaya)”.



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420149SKRIPSI ADBIS 149/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI ADBIS 149/2025)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 149/2025
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial,Budaya dan Politik : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian