No image available for this title

Text

Pengaruh Customer Relationship Management Dan Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Menggunakan Aplikasi Fore Coffee di Surabaya



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420137SKRIPSI ADBIS 137/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 137/2025
Penerbit FAKULTAS ILMU SOSIAL, BUDAYA, DAN POLITIK : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian