Gaya APA

Azzahra Putri Purnama,. (2025). Pengaruh Customer Relationship Management Dan Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Menggunakan Aplikasi Fore Coffee di Surabaya . Surabaya: FAKULTAS ILMU SOSIAL, BUDAYA, DAN POLITIK.

Gaya Chicago

Azzahra Putri Purnama,. Pengaruh Customer Relationship Management Dan Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Menggunakan Aplikasi Fore Coffee di Surabaya. Surabaya: FAKULTAS ILMU SOSIAL, BUDAYA, DAN POLITIK, 2025. Text.

Gaya MLA

Azzahra Putri Purnama,. Pengaruh Customer Relationship Management Dan Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Menggunakan Aplikasi Fore Coffee di Surabaya. Surabaya: FAKULTAS ILMU SOSIAL, BUDAYA, DAN POLITIK, 2025. Text.

Gaya Turabian

Azzahra Putri Purnama,. Pengaruh Customer Relationship Management Dan Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Menggunakan Aplikasi Fore Coffee di Surabaya. Surabaya: FAKULTAS ILMU SOSIAL, BUDAYA, DAN POLITIK, 2025. Print.