Gaya APA
Azzahra Putri Purnama,. (2025).
Pengaruh Customer Relationship Management Dan Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Menggunakan Aplikasi Fore Coffee di Surabaya .
Surabaya:
FAKULTAS ILMU SOSIAL, BUDAYA, DAN POLITIK.
Gaya Chicago
Azzahra Putri Purnama,.
Pengaruh Customer Relationship Management Dan Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Menggunakan Aplikasi Fore Coffee di Surabaya.
Surabaya:
FAKULTAS ILMU SOSIAL, BUDAYA, DAN POLITIK,
2025.
Text.
Gaya MLA
Azzahra Putri Purnama,.
Pengaruh Customer Relationship Management Dan Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Menggunakan Aplikasi Fore Coffee di Surabaya.
Surabaya:
FAKULTAS ILMU SOSIAL, BUDAYA, DAN POLITIK,
2025.
Text.
Gaya Turabian
Azzahra Putri Purnama,.
Pengaruh Customer Relationship Management Dan Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Menggunakan Aplikasi Fore Coffee di Surabaya.
Surabaya:
FAKULTAS ILMU SOSIAL, BUDAYA, DAN POLITIK,
2025.
Print.