No image available for this title

Text

Pengaruh Brand Awareness, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di D'Coffeecup Merr Surabaya Dengan Sosial Media Marketing Sebagai Variabel Moderasi



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420124SKRIPSI ADBIS 124/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI ADBIS 124/2025)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 124/2025
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial,Budaya dan Politik : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian