No image available for this title

Text

PENGARUH KREDIBILITAS BEAUTY INFLUENCER, KESADARAN, CITRA, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Somethinc di Surabaya)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420119SKRIPSI ADBIS 119/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI ADBIS 119/2025)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI 119
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial,Budaya dan Politik : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian