Gaya APA

Ihsananda, Nadhim. (2025). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Menggunakan Metode CJM dan AHP (Studi Kasus di Outlet Jatinangor House Cab. Ketintang). . Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur.

Gaya Chicago

Ihsananda, Nadhim. Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Menggunakan Metode CJM dan AHP (Studi Kasus di Outlet Jatinangor House Cab. Ketintang).. Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur, 2025. Text.

Gaya MLA

Ihsananda, Nadhim. Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Menggunakan Metode CJM dan AHP (Studi Kasus di Outlet Jatinangor House Cab. Ketintang).. Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur, 2025. Text.

Gaya Turabian

Ihsananda, Nadhim. Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Menggunakan Metode CJM dan AHP (Studi Kasus di Outlet Jatinangor House Cab. Ketintang).. Surabaya: Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur, 2025. Print.