Gaya APA
Ihsananda, Nadhim. (2025).
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Menggunakan Metode CJM dan AHP (Studi Kasus di Outlet Jatinangor House Cab. Ketintang). .
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur.
Gaya Chicago
Ihsananda, Nadhim.
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Menggunakan Metode CJM dan AHP (Studi Kasus di Outlet Jatinangor House Cab. Ketintang)..
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2025.
Text.
Gaya MLA
Ihsananda, Nadhim.
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Menggunakan Metode CJM dan AHP (Studi Kasus di Outlet Jatinangor House Cab. Ketintang)..
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2025.
Text.
Gaya Turabian
Ihsananda, Nadhim.
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Menggunakan Metode CJM dan AHP (Studi Kasus di Outlet Jatinangor House Cab. Ketintang)..
Surabaya:
Fakultas Teknik dan Sains UPN Veteran Jawa imur,
2025.
Print.