No image available for this title

Text

Pengaruh Citra Merek dan Platform Instagram terhadap Perceived Value dengan Word of Mouth Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Pada Pisang Sunpride di Kota Surabaya)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825240127SKRIPS AGRI 127/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPS AGRI 127/2025
Penerbit Fakultas Pertanian UPN Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPS
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian