No image available for this title

Text

Pengaruh Nilai yang Dirasakan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan pada Toko Kelontong Madura (Studi pada Toko Dua Putri 2 MDR Sidoarjo)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825420093SKRIPSI ADBIS 093/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRIPSI ADBIS 093/2025)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADBIS 093/2025
Penerbit fakultas ilmu sosial, budaya dan politik : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian