No image available for this title

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SURYA MART UM SURABAYA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

425610012TESIS MA 012/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (TESIS MA 012/2025)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TESIS MA 012/2025
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TESIS
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian