No image available for this title

Text

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI MEDIASI PADA PENGGUNA MOBILE BANKING BRI DI SIDOARJO



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

425610004TESIS MM 004/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TESIS MM 004/2024
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TESIS
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian