No image available for this title

Text

PERAN SOCIAL MEDIA PROMOTION DAN FINTECH ADOPTION DALAM MENDORONG BUSINESS PERFORMANCE PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) INDUSTRI MUTIARA LOMBOK



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TESIS MM 001/2025
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TESIS
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian