No image available for this title

Skripsi

PENGARUH ENDORSER CREDIBILITY DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA BRAND HIJAB SATTKA DI KALANGAN GEN Z DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

825120100SKRPSI EM 100/2025R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan Pusat (SKRPSI EM 100/2025)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRPSI EM 100/2025
Penerbit FEB UPN Veteran Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRPSI EM 100/2025
Tipe Isi
text
Tipe Media
unspecified
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian